KueUlangTahunOnline.Com

 

Banting Harga

Tdk ada Barang Banting Harga

Produk baru

Tidak ada produk baru saat ini

KueUlangTahunOnline.Com

Testimonials

Masukan Testimonial Andal

 

Barang&Harga oke

  • Submitted By: Jenu
  • Submitted Date: 2011-09-22 04:28:56
  Thanks sis..Barangnya oke harganya pun oke !!
 

Hebat

  • Submitted By: Fita
  • Submitted Date: 2014-09-16 08:18:17
  Emang bu joko TOP deh. Percaya 100% kuenya pasti dikirim. Saya pesannya dari Kaltim untuk ultah adek di Jakarta. Dan langsung sampai. Mantap deh!
 

duren sawit

  • Submitted By: sinta
  • Submitted Date: 2014-09-16 09:12:02
  Makasih bu...kuenya ontime, ponakan saya seneng banget dapat kejutan....
 

bagus banget dan enaak

  • Submitted By: Devi
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:18:49
  Bu pas kuenya ku buka anakku meskipun baru umur 1 th mukanya langsung senyum ceria, gemesin banget... makasih ya bu kuenya bagus and enaak
 

Bagus

  • Submitted By: Elin - Kemayoran
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:21:36
  Terima kasih bu Joko, kuenya bagus, anakku suka dan sesuai harapan....
 

Manisnya Pass

  • Submitted By: Nita - Bogor
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:26:01
  Bu Makasih ya... anak and bapaknya suka banget...manisnya pass dan enaakkk...
 

On time

  • Submitted By: Adi - Parung
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:28:33
  Terima kasih bu Joko, atas bantuan dan kerjasamanya... saya puas dengan pelayanannya..
 

Bagus dan enakk

  • Submitted By: Melisa - Rawa Buaya
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:07:58
  Terima kasih bu Joko, kuenya bagus dan enaak, orangnya yang terima seneng banget. Trims ya bu!
 

Kuenya enaaaak...

  • Submitted By: Danti
  • Submitted Date: 2014-09-07 22:55:23
  Terima kasih bu, kuenya enaaakk... yang kemaren ben10 langsung banyak yang serbuu... thanks ya bu joko Danti Bekasi
 

manis dan enaakk

  • Submitted By: Dita - Citeureup
  • Submitted Date: 2014-09-07 23:00:00
  Bu Joko, Kue sudah datang, terima kasih banyak...manis dan enak... kami semua suka....
 

Puass sekali

  • Submitted By: Santi
  • Submitted Date: 2014-09-07 22:46:35
  Saya ucapkan terima kasih banyak ya bu atas buatan kuenya dan saya puas sekali, sekali lagi terima kasih Santi - Cibinong
 

Mantap

  • Submitted By: Muna - pulogadung
  • Submitted Date: 2016-03-08 18:58:52
  Bu Joko, makasih ya...kuenya mantap dan lucu banget...
 

Puas

  • Submitted By: Pangat depok
  • Submitted Date: 2016-03-08 19:05:38
  Kuenya beda nih dengan yang biasa saya beli, enaak, puas banget
 

Siiip

  • Submitted By: Muna pulogadung
  • Submitted Date: 2016-04-11 10:04:55
  Mksh ya Bu Joko ini ke 2x nya aku order kue Ultah nya...pas bgt...siip deh..
 

Sesuai dengan harapan

  • Submitted By: Bu Rian Cilebut
  • Submitted Date: 2016-04-18 23:02:18
  Makasih bu joko, kuenya enak..dan sesuai dengan harapan saya....makasih ya bu....
 

enak dan bagus

  • Submitted By: siti - cibinong
  • Submitted Date: 2016-05-03 03:10:39
  Bu Joko, kuenya enaak...dan bagus...makasih yah
 

enak

  • Submitted By: Ahmad - tebet
  • Submitted Date: 2016-05-03 03:12:20
  Bu, anak saya suka banget dengan kue frozennya, dan kuenya jg enak bu. makasih juga untuk bonus permen coklatnya ya bu
 

Bagus

  • Submitted By: Amira
  • Submitted Date: 2016-06-14 06:39:03
  Bu..kuenya udah bagus...aku sukaa...terima kasih ya bu joko
 

enaak

  • Submitted By: Nelly
  • Submitted Date: 2016-06-14 06:39:45
  Kuenya bagus dan enaakk...makasih ya bu
 

PERFECT

  • Submitted By: a nash
  • Submitted Date: 2016-06-17 07:27:40
  tepat waktu,kuenya enak,TOP BGT dah kue terbaik untuk orang terbaik!
 

Enak dan bagus

  • Submitted By: Merry - Bogor
  • Submitted Date: 2016-09-04 20:59:00
  Bu makasih yaa kuenya enak dan bagus, terima kasih juga untuk bonus permen coklatnya pas banyak anak anak juga
 

bagus dan lucu

  • Submitted By: Ulfah cempaka putih
  • Submitted Date: 2016-09-04 21:02:19
  Bu kuenya bagus dan lucu, anak saya seneng sekali.. ternyata kuenya besar juga ya...makasih ya bu
 

bagus banget

  • Submitted By: Febri - utan kayu
  • Submitted Date: 2016-10-12 02:11:37
  Bu, terima kasih ya kuenya bagus banget dan enak
 

Enak banget

  • Submitted By: Dian, cimanggis
  • Submitted Date: 2016-10-13 21:22:20
  Bu kuenya sdh sampai, terima kasih ya bu kuenya enak banget dan coklat lolypopnya pas banget dengan jumlah teman-temannya. terima kasih bu

 

Troli  

(kosong)

Contact Support


    Contact YM Online

     


    CS YM1 : kueulangtahunonline


     

     


    CS YM2 : saripratiknyo